Kamis, 08 Maret 2012

Alien, kabarnya terbang dengan pesawat yang berkecepatan cahaya?

ALIENAda banyak pertanyaan-pertanyaan yang ada di otak saya jika bicara tentang alien. benarkah alien itu ada, Benarkah apa yang dikabarkan dan terlalu digembor-gemborkan oleh NASA tentang alien tersebut, apakah memang benar manusia telah berperang dengan alien selama ini ( hanya negara-negara maju saja yang terlibat dalam perang ini, ini berdasarkan artikel-artikel yang saya baca lohh... katanya, Brazil memiliki angkatan udara khusus untuk menghadapi para alien yang memasuki wilayah mereka. begitupun dengan Amerika) sedangkan kita masyarakat awam hanya bisa menerima dan mendengarkan saja bahwa alien itu ada. Jika alien memang benar-benar ada, lalu mengapa terkesan disembunyikan kebenarannya.


saya pernh juga membaca artikel yang menyatakan bahwa NASA melakukan kebohongan. NASA menginformasikan kalau atmosfer  palanet Mars berwarna merah. Namun pada kenyataannya kebohongan itu terbongkar ketika gambar atmosfer planet mars yang berwarna biru tak sengaja terpublikasi oleh seorang mantan pegawai NASA. lah, kira-kira NASA berbohong gak ya tentang alien ini? hmmm


Yuk kita pikir secara logika, gak perlu pakai rumus. cukup dengan pemikiran sederhana saja.
katanya... pesawat alien terbang dengan kecepatan cahaya (kecepatan cahaya = 300 juta m/s) untuk mencapai bumi.


kita analisis tata surya kita, kita ketahui diantara orbit planet mars dan Jupiter terdapat sabuk asteroid dimana terdapat banyak asteroid disana (anggaplah disana seperti pasar dimana asteroid-asteriod adalah orang yang berada didalam pasar tersebut). kalau alien terbang dengan kecepatan cahaya hanya untuk berperang dengan manusia di bumi. Bukankah itu tidak masuk akal... bagaimana bisa para alien tersebut mengendalikan pesawatnya agar bisa selamat melalui sabuk asteroid antara orbit Planet Mars dan Jupiter tersebut, mustahil pesawat tersebut tidak menabrak asteroid atau benda-benda langit lainnya sama sekali).


ini hanya asumsi saya,,, setidaknya kita jangan terlalu mudah percaya. hehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar